Home / Edukasi / Game Launching Party

Game Launching Party

PT.GIT Solution (www.gitsolution.co.id) sebagai anak perusahaan STMIK Amikom Yogyakarta menggelar seminar dan lomba mobile games. Puncaknya adalah pada acara launching party yang akan diadakan pada tanggal 26 Februari 2014 di basement. Untuk seminar, akan diadakan pada tanggal yang sama dengan judul:  Advergame – Game sebagai Media Promosi , Edukasi dan Kampanye”. Pesertanya dikhususkan untuk kalangan akademik, bisnis dan pemerintahan.

Saat ini ada 4 studio  yang tergabung dalam GITS Alliance sebagai wadah pemersatu studio dibawah asuhan PT. GIT Solution dan memiliki website resmi di www.gitsgames.com . Ke empat studio tersebut adalah: Amagine Interactive, Classeven, Wi Studio dan Copelabs. Semua studio sudah memiliki game mobile yang bisa didownload di Googleplay.

 

Poster_Launch_Normal

Lomba game ini sudah berlangsung sejak bulan Januari 2014 lalu dengan tahap 1 membuat review game, tahap 2 menyebarkan via media sosial , tahap 3 lomba highscore dan di tahap final akan memperebutkan hadiah utama yaitu 4 smartphone tipe quadcore.

Di acara puncak akan ada pameran dari beberapa studio game di Jogja, selain workshop akan ada juga talkshow dengan para developer. Jadi, ingat hari rabu pada tanggal 26 Feb 204 di basement STMIK Amikom nanti untuk menyempatkan diri berkunjung dan ikut lomba ya…

Cukup mudah persyaratannya! Tunggu apa lagi, segera buka link di http://gitsgames.com/game-launching/ dan baca detail persyaratannya. Juga tersedia link ke googleplay untuk mendownload game. Mau lihat daftar pemenang untuk tiap tahap? Disana juga diberikan pengumuman secara berkala.

About Samuel Henry

Saya seorang Gamer. Itu pekerjaan utama saya, sementara sampingan yang lain adalah Pembicara baik untuk bidang Teknologi & Softskill, juga sering menjadi Coach & Trainer untuk bidang IT, saya penulis buku, dan saat ini saya menjadi Mentor di Jogja Digital Valley (JDV) Hobby saya menulis, melukis dan menggambar serta mendengar musik. Saya suka topik kreativitas, karena saya percaya kita mendapat anugerah kreatif agar kita tidak lupa menjadi bagian dari Pencipta.